Mo beli barang , Lupa lagi tempatnya

Rencana tgl merah yaitu tgl 9 Maret 2009 bertepatan memperingati kelahiran Rasullulah SAW. Saya rencananya mau beli jas hujan di OLD & NEW Bandung. Karena saya cukup puas dengan barang yg dulu pernah saya beli sama temen yaitu JEANS warna item  yg bagus kualitasnya merknya LEVIS ( ga tau itu imitasi atau asli yg penting awet rajet murah^_______^ ) saya beli 80 rb. Enaknya tempat ini menjual barang2 bekas dan baru bahkan barang2 zaman doeloe dijual juga .

Nah waktu pertama beli jeans itu saya liat2 ada jas hujan bagus2 walaupun bekas juga . Pas liburan dirumah seketika itu terpikir kepengen beli barang tsb pergilah saya  pake motor astrea sendirian walaupun waktu itu Bandung sedang hujan .

Pas nyampe di daerah Mall BIP tiba2 kok jadi lupa lokasi tempatnya. Waktu itu ujan rintik2 udah mo malem udah muter2 tempatnya ga nemu juga , yg pasti deket2 daerah BIP. Yah terpaksa di pending dulu niatan untuk beli jas hujannya cause lupa tempatnya euyfiaca.

dsc-0266

toko-old-and-new

 

referensi gmabar diambil dari :

http://8zone.files.wordpress.com/2008/03/toko-old-and-new.jpg

Tinggalkan Balasan

